Bahinkamtibmas, Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Rusmantoni, S.H , bersama Babinsa dampingi TIM FKP Pendataan Awal REGSOSEK

0

Manna Sinarfakta.com-Bahinkamtibmas, Polsek kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Rusmantoni, S.H , bersama Babinsa Koramil 05 Manna , Kades dan perangkat desa Muara tiga kecamatan Kedurang Bengkulu Selatan. Melakukan pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan awal REGSOSEK.

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (04/05/2023) di kantor Desa Muara Tiga Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkur, S.I.K , melalui Kapolsek Kedurang IPDA Erik.F, S.H mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kades dan perangkat nya melakukan pendampingan pendataan awal oleh Badan Pusat Statistik (BPS), kerjasama ini bentuk sinergisitas TNI, Polri dengan pemerintah desa.

” Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kades dan perangkat nya turut mendampingi pendataan awal oleh Badan Pusat Statistik (BPS), kerjasama ini bentuk sinergisitas TNI, Polri dengan pemerintah desa,” tuturnya

Kegiatan pendampingan FKP Pendataan awal REGSOSEK di Muara Tiga Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan oleh BPS dengan tujuan untuk pendataan masyarakat yang digolongkan manjadi empat golongan, sangat miskin, rentan miskin, miskin dan tidak miskin.

Pendampingan dilakukan untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat juga diingatkan untuk memberikan keterangan yang jelas saat didata petugas yang melakukan pendataan.

” Bhabinkamtibmas kita dan anggota Koramil 05 Manna, bersama-sama melakukan pendampingan,” pungkasnya (rl/mc]

Leave A Reply

Your email address will not be published.