Pengamanan Jalur Lintas Menuju Sumsel, Polres Rejang Lebong Gelar Patroli Rayonisasi Polsek Jajaran

0

 

REJANG LEBONG Sinarfakta.com – Amankan jalur lintas menuju perbatasan antara Provinsi Bengkulu menuju Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan, Polres Rejang Lebong semakin meningkatkan pelaksanaan patroli malam hari.
Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH,melalui Kasi Humas IPTU Sinar Simanjuntak, dalam keterangan persnya hari ini Jumat (05/05) menyebutkan kegiatan patroli juga dibagi sesuai rayonisasi Polsek Jajaran.
Pembagian berdasarkan rayonisasi diharapkan dapat semakin mempersempit ruang gerak para pelaku yang berencana melakukan aksi kejahatan sambungnya lagi.
Tak hanya Polsek Jajaran yang melaksanakan, kegiatan patroli juga digelar oleh Sat Samapta dan Sat Lantas Polres Rejang Lebong yang secara bergantiam melaksanakan patroli jalan lintas disertai kegiatan sambang dan penyampaian himbauan kepada warga yang ditemui agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan turut berpartisipasi dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pungkasnya mengakhir[rls/mc]

Leave A Reply

Your email address will not be published.