Karya Bakti TNI-AL Tahun Anggaran 2023 di Kabupaten Kaur Resmi Ditutup

0

 

Kaur Sinarfakta.com-Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah hadir sekaligus menutup Program Karya Bhakti Sosial TNI Angkatan Laut di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu di Desa Parda Suka Kecamatan Maje, Kaur, Bengkulu pada Selasa (09/05/2023).

Kegiatan Penutupan Karya Bakti TNI-AL Tahun Anggaran 2023 di Kabupaten Kaur dipimpin oleh Danlanal Bengkulu Letkol. Laut I Nyoman Gede Pradiyana Ari Setyabudi.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam membantu memperlancar pekerjaan pertanian, khususnya di Desa Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur,” ujar Bupati Lebong dua periode ini.

Beliau juga berharap keberhasilan kegiatan karya bakti Lanal Bengkulu dapat dilakukan di seluruh desa di Provinsi Bengkulu.

 

 

Karya Bakti TNI-AL Tahun Anggaran 2023 di Kabupaten Kaur Resmi Ditutup.foto;[istimewah]

“Ke depan harapan saya akan dilaksanakan kegiatan karya bakti kembali di desa – desa lain yang ada di Kabupaten Kaur dan juga di seluruh desa – desa yang ada di Provinsi Bengkulu,” tutup Rosjonsyah.

Penutupan ditandai dengan pemukulan Dol oleh Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah Danlanal Bengkulu, Sekda Provinsi Bengkulu, Kapolres Kaur dan Seluruh Forkopimda.

Adapun kegiatan fisik yang telah dilaksanakan oleh TNI-AL pada kegiatan Karya Bakti Tahun Anggaran 2023 di Kabupaten Kaur berupa :
1. Peningkatan Sarana dan Prasarana Pembukaan Jalan Desa Di Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur
2. Pembukaan Badan Jalan Sepanjang 1,65 Meter
3. Pengerasan Dengan Koral Sepanjang 650 Meter
4. Jalan Rabat Beton Sepanjang 650 Meter
5. Pembuatan Tugu Karbak Sebanyak 1 Unit
6. Pembuatan Plat Deuker Sebanyak 1 Unit
7. Pengecatan Rumah Ibadah Sebanyak 3 Unit[ mc***]

Leave A Reply

Your email address will not be published.