Pemdes Mekar Sari Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pengadaan Budidaya Bawang Merah  TA 2023

0

 

Kepahiang, Sinar fakta .com  – Dalam mencapai suatu desa yang maju tak lepas dari adanya musyawarah antara pemerintah desa dengan masyarakat. Seperti halnya musyawarah yang dilaksanakan di balai Desa Mekar Sari Jumat (19/05/2023).

Kegiatan yang digelar Pemerintah Desa Mekar Sari  Kecamatan  Kabawetan, Kabupaten Kepahiang dihadiri langsung oleh Camat Kabawetan Yunanto, Kepala Desa Marno ,Kapolsek kecamatan kabawetan Buharaman S.H dinas PMD, Kabupaten Kepahiang Rio natalian, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas beserta anggota, Pemangku Agama dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

 

musyawarah antara pemerintah desa dengan masyarakat. Seperti halnya musyawarah yang dilaksanakan di balai Desa Mekar Sari Jumat (19/05/2023).foto;[udin/doc]

”Pada kesempatan ini , Kepala Desa Marno  mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah desa, panitia penyelenggara yang telah memfasilitasi kegiatan ini untuk pelaksanan kegiatan  maupun yang lain.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bapak dan ibu yang telah menghadiri undangan kami dalam rangka pra pelaksanaan Kegiatan  desa pada  hari ini”, ucap Kades.

Diketahui, musyawarah pra pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk membahas point-point pokok yang akan desa kerjakan pada Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2023 dan menginformasikan kepada  masyarakat supaya mereka juga tahu, bahwa pemerintah akan mengadakan Kegiatan.

“Kita dari pihak desa akan berupaya membuat Budidaya Bawang Merah nilai pagu RP 86.000.000- , kita akan lakukan secara bertahap dalam mengerjakan kegiatan ini dan akan kita serahkan pekerjaan kepada  tim TPK”, tambah ” Ujar Kades.

Lanjut kades, dengan adanya kegiatan di desa ini,  harapan desa ini nanti menjadi desa yang maju terutama dalam segi pembagunan dan untuk pekerjaan nanti mohon kepada  aparat desa harus di kontrol agar bangunan yang dibuat ini sesuai dengan keinginan terutama masyarakat desa ini sendiri”.

“Semoga Kegiatan  yang akan dilaksanakan di Desa ini cepat terselesaikan dengan baik, jangan lupa peran kades dan BPD sangat penting dalam mengontrol”, ujar Marno.ADV (saparudin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.