Kapolda Bengkulu Pimpin Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke-115

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com– Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 tahun 2023, Polda Bengkulu pada Senin (21/05/2023) menggelar kegiatan upacara bendera yang berlangsung di Lapangan Rekonfu Polda Bengkulu. Kegiatan berlangsung khidmat dengan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Bengkulu serta anggota dan ASN Polda Bengkulu.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, M.Si dalam kesempatan ini mengucapkan selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 115 seraya mengajak agar kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan perbarui semangat gotong royong dan bangkit menuju Indonesia yang lebih baik.

Membaca sambutan dari PLT. Menteri Komunikasi dan Informatika RI yaitu Hari Kebangkitan Nasional mengatakan Tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pascapandemi Covid-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045 dan kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

“Pada hari ini kita memperingati hari Kebangkitan Nasional, mari bersama kita berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit, membangun dan membawa kemajuan untuk Indonesia lebih baik,” sampai Kapolda Bengkulu.[rls TBNews/doc]

Leave A Reply

Your email address will not be published.