Kapolres BS Hadir Dalam Penyampaian Rekomendasi Terhadap Nota Penjelasan Bupati Bengkulu Selatan Tentang LKPJ Bupati BS tahun 2022 Dalam Rapat Paripurna DPRD

0

Kapolres BS Hadir Dalam Penyampaian Rekomendasi Terhadap Nota Penjelasan Bupati Bengkulu Selatan Tentang LKPJ Bupati BS tahun 2022 Dalam Rapat Paripurna DPRD

 

Manna Sinarfakta.com-Rapat Paripurna Pertama pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 sekira pukul 10.30 WIB s/d 11.25 WIB. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD BS, Jl. Fatmawati Sukarno Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan dihadiri langsung oleh Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir, SIK,kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kab. Bengkulu Selatan Dalam Rangka Rapat Paripurna DPRD Kab. Bengkulu Selatan Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi terhadap Nota Penjelasan Bupati Bengkulu Selatan tentang LKPJ Bupati Bengkulu Selatan tahun 2022.

Dalam kegiatan Rapat Paripurna DPRD BS di pimpin oleh Ketua DPRD Kab. Bengkulu Selatan Barli Halim, S.E.dan turut hadir Wakil Bupati Bengkulu Selatan,H. Rifai Tajuddin, S.Sos, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngki, S.I.K, Dandim 0408, diwakili Danramil Kayu Kunyit Kapt. Inf. Edy Setiawan, Sekda Bkl Sel Sukarni Dunip, S.P, M.Si, Wakil Ketua I DPRD Bkl Sel
Juli Hartono, S.H,Wakil Ketua II DPRD Bkl Sel, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H, Asisten III Pemda Bkl Sel M. Aswan, S.H , Para Kepala OPD Pemkab Bkl Sel, Para Kabag Pemkab Bkl Sel dan Perwakilan Fraksi-fraksi DPRD Bkl Sel serta Para tamu undangan dan Wartawan dan Media.

 

 

Kanit PPA Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Sigit Yulianto menghadiri Lokakarya Perlindungan anak
foto;[tbnews/doc]

”Sesuai dengan hasil pembahasan DPRD Kab. Bengkulu Selatan terhadap LKPJ Bupati Bengkulu Selatan tahun anggaran 2022, pada prinsipnya kinerja OPD dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Selatan telah berjalan dengan baik, walaupun ada beberapa OPD yang realisasi anggarannya belum mencapai target, agar lebih meningkatkan kinerjanya.

Terhadap opini WTP yang diberikan BPK-RI diminta agar Bupati Bengkulu Selatan dapat lebih meningkatkan Tata kelola OPD Pemerintahan dan tata kelola keuangan yang sudah baik tersebut.

Dalam Rapat Paripurna Kedua.ditempat yang sama sekira pukul 11.30 WIB s/d 12.05 WIB. Dilaksanakan kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kab. Bengkulu Selatan Dalam Rangka Penyampaian Keputusan DPRD Kab. Bengkulu Selatan tentang Rekomendasi TL LHP-BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu terhadap Pemerintah Kab. Bengkulu Selatan tahun 2022.

Rapat Paripurna DPRD BS di pimpin oleh Ketua DPRD Kab. Bengkulu Selatan Barli Halim, S.E.tentang Tindak lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHP-BPK) Perwakilan Provinsi Bengkulu terhadap Pemerintah Kab. Bengkulu Selatan tahun 2022 yang merekomendasikan 8 pokok permasalahannya untuk dapat diselesaikan oleh Bupati Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir, SIK melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan
Kapolres sebagai Pejabat yang baru pada kesempatan ini Da Pat bersilaturahmi dengan seluruh Anggota DPRD Bengkulu Selatan dan Kepala OPD Bengkulu Selatan, dan juga pada kesempatan Rapat paripurna DPRD ini dapat menerima informasi yang ada di Bengkulu Selatan.

” Kapolres sebagai Pejabat yang baru pada kesempatan ini Dapat bersilaturahmi dengan seluruh Anggota DPRD Bengkulu Selatan dan Kepala OPD Bengkulu Selatan, dan juga pada kesempatan Rapat paripurna DPRD ini dapat menerima informasi yang ada di Bengkulu Selatan. (rlis/TBnews/]

Leave A Reply

Your email address will not be published.