Pemdes Desa Air pesi Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2023

0

 

 

Kepahiang, Sinar fakta .com  – Dalam mencapai suatu desa yang maju tak lepas dari adanya musyawarah antara pemerintah desa dengan masyarakat. Seperti halnya musyawarah yang dilaksanakan di balai Desa Air Pesi Kamis tgl 25/05/2023).

Kegiatan yang digelar Pemerintah Desa Air Pesi Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang ini dihadiri langsung oleh Camat , Kepala Desa ,Kapolsek kecamatan , PMD, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas beserta anggota, tokoh Agama dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini , Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah desa, panitia penyelenggara yang telah memfasilitasi semua kegiatan.

 

 

Pemdes Desa Air pesi Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2023.foto;[udin/doc]

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bapak dan ibu yang telah menghadiri undangan kami dalam rangka pra pelaksanaan Kegiatan  desa pada  hari ini”, ucap Kades.

Diketahui, musyawarah pra pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk membahas point-point pokok yang akan desa kerjakan pada Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2023 dan menginformasikan kepada  masyarakat supaya mereka juga tahu, bahwa pemerintah akan mengadakan Kegiatan.

“Kita dari pihak desa akan berupaya membuat seperti apa yang di usulkan masyarakat. ” Ujar Kades.

Lanjut kades, dengan adanya kegiatan di desa ini,  harapan desa ini nanti menjadi desa yang maju terutama dalam segi pembagunan dan untuk pekerjaan nanti mohon kepada  aparat desa harus di kontrol agar bangunan yang dibuat ini sesuai dengan keinginan terutama masyarakat desa ini sendiri”.

“Semoga Kegiatan  yang akan dilaksanakan didesa ini cepat terselesaikan dengan baik, jangan lupa peran kades dan BPD sangat penting dalam mengontrol”, ujar Jhonson (udin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.