Pemkot Rehabilitasi 22 titik jalan dikota Bengkulu

0

Kota Bengkulu Sinarfakta.com-Pada tahun 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus melakukan pembenahan sejumlah infrastruktur seperti jalan dan drainase yang ada di Kota Bengkulu.

Melalui Dinas PUPR, rehabilitasi atau peningkatan jalan akan dilakukan di 22 titik jalan diantaranya di jalan hibrida raya, jalan kalimantan dan jalan sungai rupat.

Dikatakan Kepala Bidang Bina Marga PUPR Denny Saputra, 22 titik jalan yang direhabilitasi tersebut diantaranya ada yang sedang dikerjakan, ada juga yang masih proses lelang.

Salah satunya di jalan Kalimantan yang ditargetkan mulai direhabilitasi bulan depan. Selain itu, ada juga pengerjaan pembangunan box culvert, seperti di jalan Tribrata.

“Perbaikan jalan di tahun 2023 ini ada beberapa titik, salah satunya itu di hibrida raya, terus di jalan sungai rupat, dan juga ada 2 poros jalan yang kita sentuh di dalam Kota Bengkulu,” ungkapnya, Jumat (26/5).

Adapun rehabilitasi jalan poros I diantaranya jalan jalan Putri Gading Cempaka penurunan, hingga jalan Serayu Sedangkan rehabilitasi/peningkatan jalan poros 2 yakni jalan dua jalur kantor lurah betungan hingga jalan Cimanuk. (***]

Leave A Reply

Your email address will not be published.