Suriyati menerima Piagam Penghargaan dan uang pembinaan dari Ketua Yayasan OASE Hj. Iriana Joko Widodo

0

Seluma Sinarfakta.com-Kepala Dinas P3APPKB Kabupatem Seluma Suardi, SH mengikuti Rakor dan Sinkronisasi Kebijakan Program Penanganan Kekerasan terhadap Perempuan dan Pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang serta Pemberian Penghargaan kepada Perempuan Berjasa dan Berprestasi di Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, Senin (29/5/2023) bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Pada kesempatan ini Petugas Kebersihan Kabupaten Seluma Suriyati menerima Piagam Penghargaan dan uang pembinaan dari Ketua Yayasan OASE Hj. Iriana Joko Widodo yang diserahkan oleh Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA.

Kepala Dinas P3APPKB Seluma Suardi mengatakan Pemerintah Kabupaten Seluma pada tahun 2023 ini menominasikan petugas kebersihan Suryati yang telah bekerja selama13 tahun, “Beliau merupakan petugas kebersihan yang disiplin dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan”.

“Beliau menjadi panutan dan tauladan bagi sesama petugas kebersihan, sehingga pada tahun 2015 mendapatkan penghargaan sebagai pegawai harian lepas teladan dalam mewujudkan Seluma berseri, dan pada tahun 2022 kembali menerima penghargaan dari Bupati Seluma sebagai petugas kebersihan terbaik”, ujar Suardi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.