Bhabinkamtibmas Polsek Kabawetan Aipda Faisal Khocan Melakukan Sambang dan Silaturahmi dengan Warga

0

Kepahiang Sinarfakta.com-Sambang dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kabawetan Polres Kepahiang Polda Bengkulu Aipda Faisal Khocan kemarin Selasa (30/05) melakukan sambang dan silaturahmi dengan warganya sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Kegiatan sambang ke warga yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujar Aipda Faisal Khocan.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.I.K., M.Si, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Kabawetan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing.

“Tidak hanya kepada masyarakat kegiatan sambang untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas juga dilakukan terhadap tokoh agama atau adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh Politik untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas dan bersama-sama menjaga kamtibmas,” terangnya Kapolres Kepahiang.[ rlis/TBNews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.