Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Pimpin Harlah Pancasila dan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 TH 2023

0

Arga Makmur Sinarfakta.com-Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi ketua tim penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih, memperingati hari lahir Pancasila dan hari Kebangkitan Nasional ke 115 di halaman Pemda Bengkulu Utara, Kamis (01/06/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian menyampaikan, Pancasila adalah rumusan nilai-nilai hidup ditengah keberagaman suku yang ada di Indonesia, oleh karna itu peringatan hari Pancasila adalah simbol pedoman untuk hidup rukun dan menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika.

“ditengah keberagaman Indonesia, Pancasila adalah nilai-nilai hidup yang menjadi pedoman kita untuk hidup rukun dan menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika”, ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menambahkan, dalam moment hari Kebangkitan Nasional seluruh masyarakat diharapkan dapat menjadi pelopor inovasi baru yang mampu meningkatkan kualitas hidup di Indonesia.

“melalui hari kebangkitan nasional, kita semua berharap agar menjadi bagian dari pelopor inovasi baru yang mampu meningkatkan kualitas hidup di Indonesia”, tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Bengkulu Utara, perwakilan Danlanal Bengkulu, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Asisten dan Staf Ahli Setdakab Bengkulu Utara, jajaran TNI dan Polri Bengkulu Utara, serta seluruh SKPD Pemkab Bengkulu Utara.Serta tamu undangan lainya.[sf/**]

Leave A Reply

Your email address will not be published.