Bupati Lebong Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Fungsional Guru

0

 

LEBONG, sinarfakta.com– Bupati Lebong Kopli ansori melantik dan mengambil sumpah 140 guru jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong.
Keuntungan jabatan fungsional guru adalah guru bisa mendapatkan kenaikan pangkat hingga tingkat eselon IV/e, bahkan dalam dua tahun guru bisa mendapatkan kenaikan pangkat asalkan angka kredit yang dibutuhkan untuk kenaikan pangkat sudah memenuhi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah
Jabatan fungsional lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong dilaksanakan di Aula Swarang Patang Stumang Bappeda Kabupaten Lebong pada hari Kamis (1-6-2023).

Bupati Lebong Kopli Ansori dalam sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya 140 guru menjadi jabatan fungsional semoga amanah yang telah di embankan dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.
Bupati berharap kepada seluruh guru yang telah dilantik untuk memberikan motivasi, dedikasi serta inovasi untuk memajukan bidang pendidikan di Kabupaten Lebong agar terciptanya generasi muda yang cerdas, kreatif dan inovatif.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah
Jabatan fungsional lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong dilaksanakan di Aula Swarang Patang Stumang Bappeda Kabupaten Lebong pada hari Kamis (1-6-2023). foto;[idr/doc]

”Selain itu, Bupati Lebong Kopli Ansori menjelaskan bahwa Pencapaian yang telah kami berikan ini akan tetap dilkukan pengawasan tidak terlepas juga kami akan mengevaluasi jabatan yang kami amanahkan juga dilakukan penilaian secara bertahap dan berjenjang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebong agar kinerja guru-guru yang sudah dilantik bisa berjalan dengan baik.

“Sebagaimana kita ketahui bersama pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional ini merupakan salah satu bagian dari pengambilan karir serta pengembangan karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) ini juga merupakan lapangan terbuka untuk bapak ibu menunjukkan kemampuan kelebihan dan tanggung jawab agar terciptanya Sumberdaya manusia yang handal, tidak hanya dilantik namun Bapak ibu sudah bisa menerima tunjangan jabatan dan bisa mengurus angka kredit untuk kenaikan pangkat,” Tegas Kopli Ansori.[idr]

Leave A Reply

Your email address will not be published.