Pemkab Lebong Peringati Hari Lahir Pancasila

0

.

LEBONG, sinarfakta.com– Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila sebagai dasar negara Indonesia, Pemerintah Kabupaten Lebong melaksanakan upacara bendera. pelaksanaan upacara tersebut, Bupati Lebong Lebong bertindak sebagai pembina upacara kemudian untuk komandan upacara diambil oleh Mayor. Arif Parwoko.

Upacara bendera peringatan hari lahir Pancasila tahun 2023 dilaksanakan di lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong pada hari Kamis (1-6-2023).

 

Upacara bendera peringatan hari lahir Pancasila tahun 2023 dilaksanakan di lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong pada hari Kamis (1-6-2023). foto;[idr/doc]

”Upacara bendera peringatan hari lahir Pancasila tahun 2023 ini Bupati Lebong Kopli Ansori yang bertindak sebagai Pembina upacara, Dalam pidatonya Bupati Lebong mengamanatkan kepada seluruh peserta upacara dan masyarakat Kabupaten Lebong untuk menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dalam bermasyarakat sehingga terciptanya Lebong bahagia sejahtera.

Dengan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila kita harapkan dapat menyatukan komitmen seluruh rakyat Indonesia.

Upacara dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Lebong, perwakilan dari Polres Lebong, Kajari Lebong dan ASN lingkup Lebong.[idr]

Leave A Reply

Your email address will not be published.