Teror Bom Molotov Kediamaan Bacaleg Ketua DPW PKB Bengkulu; Berharap APH Usut Tuntas

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Bengkulu, Zainal S.Sos M.Si ikut angkat bicara terkait Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) diduga diteror menggunakan bom molotov,  dikabupaten Bengkulu Tengah Senin, (5/6/2023)

Menurut Zainal, teror tersebut  yang dilakukan orang tak dikenal tersebut kuat dugaan bukan berhubungan dengan penggajuan Bacaleg terhadap kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sujiyanto.kita akan mendalami nya  sebab dan musababnya .

“Kalau terkait unsur Bacaleg tidak akan sampai seperti itu. Sebab, masa pemilihan Legislatif masih panjang,” ungkap Zainal. Masih beberapa bulan lagi masih lama ujar zainal.

Namun disamping itu, Zainal tetap berharap agar Aparat Penegak Hukum (APH) segera turun untuk mengusut kasus teror bom molotov ini sampai Tuntas

“Kita berharap Penegak Hukum segera turun tangan, apakah motif ini karena Bacaleg atau mungkin ada motif lainnya. Karena ini tidak bagusdan tidak elok Dampak nya untuk daerah maupun pemilu di Provinsi Bengkulu,kalau memang motifnya motif politik, ,”tutup Zainal[pt/sf]

Leave A Reply

Your email address will not be published.