Jumat ini, Agenda Bulanan Pemrov Bengkulu serta Forkompinda kembali Bersihkan Pantai Panjang

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Persiapan Olahraga Bersama dan Kebersihan Pantai Panjang bersama Forkopinda Provinsi Bengkulu, di Ruang Rapat Rafflesia Kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (6/6).

Rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah Hamka Sabri ini untuk menindaklanjuti rapat sebelumnya, di mana kegiatan olahraga bersama sekaligus membersihkan Pantai Panjang sudah dilaksanakan sebelumnya bersama-sama unsur Forkompinda Provinsi Bengkulu.

“Kegiatan olahraga bersama ini merupakan program Forkompinda dan sudah diagendakan untuk bergiliran setiap bulannya dan saat ini giliran Pemprov untuk melaksanakannya sekaligus kita membersihkan kawasan Pantai Panjang,” sebut Sekda Hamka Sabri, usai pimpin Rapat.

 

Sekda propinsi Bengkulu dan kadis kesetanfoto;[mc]

 

Adapun kegiatan ini, kata Sekda lagi, akan dilaksanakan pada Jumat pagi (9/6) yang diisi dengan apel bersama, senam sehat, jalan santai kemudian dilanjutkan membersihkan kawasan Pantai Panjang.

Lanjutnya, tujuan dari kegiatan olahraga bersama itu untuk mempererat silaturahmi antar instansi serta untuk menjaga dan mengawasi kawasan wisata Pantai Panjang agar tetap bersih, aman dan nyaman bagi pengunjung maupun pedagang di sekitarnya.

“Dengan kegiatan ini kita juga berharap kepada para pedagang yang berjualan di kawasan Pantai Panjang adanya rasa memiliki Pantai Panjang itu. Karena untuk merawat dan menata Pantai Panjang itu bukan kewajiban pemerintah saja, namun juga hendaknya para pedagang tersebut ada rasa memiliki dan hal itulah target kita,” demikian pungkas Sekda Hamka.[rls/mc]

Leave A Reply

Your email address will not be published.