Asisten III Pemprov Bengkulu, Lepas Lulusan Sekolah IT Ulul Albaab

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Asisten III Pemprov Bengkulu Nandar Munadi melepas kelulusan siswa SD dan PAUD serta tahfidz Al Quran Sekolah Islam Terpadu Ulul Albaab di Jl. Penantian Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu, 26/06/2023.

Pemprov mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Sekolah IT Ulul Albaab yang telah membantu pemerintah mendidik dan menyiapkan generasi muda penerus bangsa yang tak hanya berilmu namun juga berakhlak.

“Tugas kita pada saat ini menyiapkan anak-anak agar nanti di masa depan mampu unggul menghadapi persaingan global,” tutur Nandar.

Lanjutnya, ada 4 hal yang harus dipersiapkan para pendidik dan wali murid sebagai bekal hidup anak di kemudian hari. Di antaranya Iman dan Taqwa (Imtaq), Ilmu Pengetahuan dan teknologi (Iptek), Etika (pendidikan karakter) serta Estetika.

“Ini harus diharmonisasi sehingga insyaAllah lulusan Sekolah IT Ulul Albaab bisa beradaptasi dan bersaing di mana pun berada,” tegas Nandar.

Periode ini Sekolah IT Ulul Albaab meluluskan 14 orang Siswa SD, 25 Orang siswa PAUD dan 25 orang wisuda tahfidz Al-Quran.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.