Polsek Lais Monitoring SPBU,Cegah Penyalahgunaan BBM Subsidi

0

BENGKULU UTARA Sinarfakta.com – Polsek Lais melaksanakan monitoring untuk memastikan tidak terjadinya penyelewengan penyaluran BBM Subsidi di SPBU di desa Pal Tiga Puluh kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Melalui Unit Intelkam, polsek Lais lakukan monitoring di SPBU 24386.35 PT. FAM di desa Pal 30 Kec Lais Kab Bkl Utara, dan BBM yang diawasi penyalurannya adalah Biodiesel dan Pertalite.

Selain BBM Subsidi, di SPBU 24386.35 juga terdapat Biodiesel Subsidi khusus nelayan, dimana jadwal pengambilan BBM nya telah ditetapkan dan peruntukan BBM ini hanya untuk nelayan yang telah terdaftar di kelompok nelayan desa Pasar Palik dan desa Lubuk Tanjung kec. Air Napal kab. Bengkulu Utara.

Monitoring oleh polsek Lais ini untuk mencegah terjadinya praktik penyelewengan BBM Subsidi, baik dengan cara pengunjalan maupun dengan cara-cara lainnya.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan kegiatan monitoring ini adalah untuk cegah penyalahgunaan BBM Subsidi di SPBU ” kita ingin pastikan tidak ada penyelewengan dalam distribusi BBM subsidi ini, apalagi di SPBU 24386.35 ada BBM khusus nelayan, kita akan selalu monitor agar yang berhaklah yang akan mendapatkan BBM Subsidi ini”, demikian dijelaskan oleh kapolsek Lais.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.