Polda Bengkulu Distribusikan 104 Sapi dan 12 Ekor Kambing Qurban

0

BENGKULU  Sinarfakta.com– Idul Adha 1444H/ Tahun 2023 ini Polda Bengkulu bersama polres jajaran  Sembelih 116 ekor hewan Qurban yan terdiri dari 104 ekor Sapi dan 12 Ekor Kambing. Hewan qurban ini merupakan hewan dari Pejabat Utama Polda Bengkulu dan anggota yang menitipkan qurbanya melalui Polda Bengkulu serta polres jajaran. keseluruhan hewan qurban ini diberikan kepada warga Bengkulu melalui panitia yang telah dibentuk baik di tingkat Polda, Polres, SPN, Satbrimob dan Ditpolair.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH saat menyerahkan secara langsung hewan qurban kepada panitia korban usai pelaksanaan sholat idul adha, Kamis (29/06/2023). Dirinya berharap bisa menjadikan momen qurban untuk timbul jiwa yang rela berkorban demi masyarakat melaksanakan tugas secara ikhlas dan tentunya daging kurban ini juga diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu.

 

“ya semoga momen ini masyarakat yang tidak mampu dapat merasakan keberkahan dan kebersamaan dalam menikmati daging hewan qurban. Selain itu di momen qurban ini  menciptakan situasi yang nyaman aman kondusif di Provinsi Bengkulu saya kira itu yang sangat penting sehingga ini juga menimbulkan kepercayaan masyarakat kepada Polri juga, kita berharap semakin meningkat begitu mengetahui bahwa seluruh anggota Polri Polda Bengkulu niatnya ikhlas ya untuk melaksanakan korban bagi masyarakat yang tidak mampu,” ucap Kapolda Bengkulu.

Pada kesempatan itu, Kapolda Bengkulu juga memberikan bantuan sembako serta daging olahan qurban siap santap kepada masyarakat provinsi Bengkulu yang kurang mampu.[Izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.