Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda Bengkulu Gelar Doa Bersama Lintas Agama

0

 

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Polda Bengkulu menggelar doa bersama lintas agama. doa bersama ini dilaksanakan di gedung adem Polda Bengkulu, Jumat (30/6/2023). Yang dihadiri Kapolda Bengkulu , wakil gubernur kota Bengkulu ,PJU Polda Bengkulu dan dari berbagai lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Doa bersama ini bertajuk ‘Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna merawat Kebhinekaan dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Dalam suasana yang penuh khidmat, perwakilan dari masing-masing tokoh agama memimpin doa sesuai dengan keyakinan dan ajaran agama yang dianutnya. Doa-doa tersebut adalah harapan dan permohonan bagi keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan tugas Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S.Ik., M.Si., dalam releasenya sore ini (30/06/23) menyampaikan, dengan dilaksanakannya doa bersama lintas agama akan tercipta sinergitas antara elemen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di provinsi Bengkulu tetap kondusif.

” Ini kita gelar untuk menyambut hari Bhayangkara ke -77 yang akan di peringati besok 1 juli 2023.” Kata Kabid Humas Polda Bengkulu.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.