Sabet Juara 1 Kategori Kelas ExecutiveWagub Rosjonsyah: Menembak Melatih Kesabaran dan Fokus

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu H. Rosjonsyah kembali menyabet juara 1 kategori kelas executive dalam rangka Latihan Bersama (Latber) menembak.

Lomba yang diadakan Polres Kaur bersama Kaur Commando Shooting Club (KCSC) ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang dilaksanakan di Taman Bhineka Desa Sinar Pagi Kaur Selatan, 15/7/2023.

Adapun Lomba menembak diikuti ratusan sniper andalan asal Provinsi Bengkulu dan Lampung. Sniper lokal pun tidak mau ketinggalan ambil bagian dalam lomba menembak ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemda, Polres dan KCSC yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga menjadi ajang silaturrahmi dan mempererat sinergitas dalam membangun daerah,” ucap Wagub Bengkulu di sela membuka acara.

 

Lomba yang diadakan Polres Kaur bersama Kaur Commando Shooting Club (KCSC) .foto;[yurman sinarfakta.com/doc]
Lomba yang diadakan Polres Kaur bersama Kaur Commando Shooting Club (KCSC) ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang dilaksanakan di Taman Bhineka Desa Sinar Pagi Kaur Selatan, 15/7/2023. foto;[yurman sinarfakta.com/doc]

”Rosjonsyah berharap, ke depan acara seperti ini dapat menjadi wadah edukasi bagi penyuka latihan ataupun yang berniat menjadi atlit menembak.

“Ke depan Perbakin bisa berkolaborasi dengan KONI untuk memberikan wadah bagi para anak muda atau pun atlit-atlit yang mau menambah wawasan serta ilmu dalam hal menembak,” jelas Bupati Lebong dua periode ini.

“Selain melatih kesabaran menebak ini juga melatih fokus kita. Ini menjadi poin penting yang didapatkan dalam olahraga menembak,” tutup Rosjonsyah.[yurman Sinarfakta.com/sumber MC]

Leave A Reply

Your email address will not be published.