Sekda Bengkulu Utara Pimpin Rakor Rekonsiliasi [PPU PN] dan UHC

0

Bengkulu Utara Sinarfakta.com– Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, membuka sekaligus memimpin rapat forum komunikasi pemangku kepentingan dan rekonsiliasi iuran wajib Pekerja Penerima Upah Penyelenggara Negara (PPU PN/Pegawai Negeri Sipil), Aparatur Desa, PBPU BP Pemda semester 2 tahun 2023, serta rapat Universal Health Coverage (UHC) Kabupaten Bengkulu Utara, di Ruang Rapat Setdakab Senin (18/09/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Utara, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bengkulu Utara, Kepala BKAD Bengkulu Utara, Kepala Bappelitbangda Bengkulu Utara, serta jajaran OPD lainnya,Dalam penyampaiannya Sekretaris Daerah Bengkulu Utara menyampaikan melalui rapat koordinasi kali ini diharapkan dapat membentuk sistem UHC dengan data dan akses yang jelas untuk seluruh masyarakat Bengkulu Utara.

 

Pimpin Rakor Rekonsiliasi dan UHC, Sekda BU Harapkan Sistem Dengan Data dan Akses yang Jelas.foto;[izwandi sinarfakta.com]

“Melalui rapat yang melibatkan pemangku kepentingan ini harapan kita tentunya dapat membentuk sistem UHC dengan data dan akses yang jelas untuk seluruh masyarakat kita,” ucapnya.

Sementara itu, Eka Natalina Setiani selaku Kepala BPJS Cabang Curup, menyampaikan agar pemerintah Bengkulu Utara dapat memberikan dukungan secara penuh berdasarkan keputusan rapat untuk membentuk UHC di Bengkulu Utara.

“Harapan kita setelah ini melalui keputusan rapat hari ini tentunya agar pemerintah daerah Bengkulu Utara dapat memberikan dukungan secara penuh di semua aspek persyaratan untuk membentuk UHC di Bengkulu Utara,”ucapnya.[izwandi ]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.