Saat Kegiatan Rutin DWP Kabupaten Seluma, Sosialisasi Nyeri Punggung Bawah

0

Seluma Sinarfakta.com– Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma Ny. Purnawati Hadianto membuka kegiatan rutin setiap bulannya yang dilaksanakan di Sekretariat DWP, Rabu (20/9/2023).

Ketua DWP Ny. Purnawati Hadianto dalam arahannya mengajak ibu-ibu istri ASN Kabupaten Seluma agar aktif mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Organisasi DWP ini bisa semakin maju karena ada dukungan dari anggotanya yang aktif”, ujar Purnawari.

Ketua DWP juga menyampaikan harapannya agar setiap DWP OPD atau kecamatan yang bertugas dapat mengisi kegiatan yang bermanfaat, “Seperti hari ini sebagai petugas dari Dharma Wanita RSUD Tais yang akan mensosialisasikan mengenai Nyeri Punggung Bawah”.

Kemudian mendengarkan materi mengenai “Nyeri Punggung Bawah” oleh Dokter Spesialis Neurologi RSUD Tais dr. Azhar Firman Sdjatmoko.

Dilanjutkan perkenalan dengan Ketua DWP Kecamatan yang baru dan sambutan dari Ketua DWP Seluma Barat Ny. Titik Sumila Poniman.

 

para ibu-ibu dan Ketua DWP Ny. Purnawati Hadianto dalam arahannya mengajak ibu-ibu istri ASN Kabupaten Seluma agar aktif mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan.foto;[izwandi sinarfakta.com]

“Dikarenakan suami saya Poniman yang menjabat sebagai Camat Seluma Barat pensiun terhitung tanggal 1 Oktober 2023 yang akan datang, maka dikesempatan ini saya menyampaikan terimakasih kepada semua pengurus Dharma Wanita Kabupaten Seluma yang telah menerima saya selama ini, serta mohon maaf atas khilaf dan salah saya”, Ujar Titik Sumila.

Leave A Reply

Your email address will not be published.