Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Polsek Manna Polres BS Lakukan Pengaturan Pagi

 

Bengkulu selatan Sinarfakta.com-Tiada hari tanpa hadir dan berbuat bermanfaat bagi masyarakat, Personil Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan dipimpin oleh IPDA Mashuri melaksanakan kegiatan Commander Wish di lokasi persimpangan dan lokasi rawan macet dan sering terjadi laka lantas wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan,pada pagi Rabu (20/09/2023).

Adapun lokasi tersebut di Depan Pintu masuk SMP 05 BS ,Simpang Marafffan dan Simpang jln Fatmawati dan lokasi lainnya dilaksanakan oleh personil Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kapolsek Kota Manna Akp Sandy Indrajati Wiguna SIK ,mengatakan kegiatan ini guna menciptakan kondisi aman dan lancar di persimpangan.

“Hal ini tersebut untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat pengguna jalan serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.” tutur nya.

Kapolsek Kota Manna Akp Sandy Indrajati Wiguna.SIK menambahkan, pihaknya telah memploting anggota di setiap persimpangan jalan yang khususnya dipersimpangan jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan.(izwandi ]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.