Desa Sumber Sari kecamatan Kebawetan Gelar Pelaksanaan Musrembang TH 2023

0

Kepahiang Sinarfakta.com-Pelaksanaan Musrenbang Desa Sumber Sari kecamatan Kebawetan Kebupaten Kepahiang jumat 22/09/2023 Di Kantor Desa Sumber Sari. Tahun 2023 dan Tahun 2024.

Musrenbang desa ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sumber Sari , Kadus, Ketua RT, Camat, Babin, Kapolsek, TPK, seluruh perangkat Desa, perwakilan masyarakat dari setiap dusun serta undangan lainnya .

Kepala Desa saat membuka Musrenbang desa mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk membahas rancangan RKP Desa tahun 2023 dan daftar usulan tahun 2024.

“Kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan untuk menampung apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di seluruh desa Sumber Sari”, ungkapnya.

Melalui kegiatan ini kata Sumino , masyarakat diharapkan mengajukan seluruh usulan-usulan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat.

 

 

Musrenbang desa ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sumber Sari , Kadus, Ketua RT, Camat, Babin, Kapolsek, TPK, seluruh perangkat Desa, perwakilan masyarakat dari setiap dusun serta undangan .foto;[saparudin sinarfakta.com]

 

“Berdasarkan peraturan yang ada, untuk hari ini Pemdes diwajibkan bermusyawarah dengan BPD dan perwakilan masyarakat disetiap dusun”, ucap Sumino

Sementara itu, Camat Kabawetan mengatakan bahwa, tujuan kegiatan ini diharapkan bisa memprioritaskan kegiatan pembangunan yang sangat mendesak yang dibutuhkan oleh masyarat, tuturnya

Kemudian pimpinan musyawarah mengambil alih musyawarah menyampaikan beberapa program kegiatan yang akan direncanakan sesuai dengan proritas penggunaan dana desa dan program kerja dari pemerintah pusat dan kabupaten.

terakhir pembentukan tim desa Sumber Sari dan penandatanganan berita acara musrenbang(saparudin sinarfakta.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.