PJ Walikota Bengkulu Sekda Arif Gunadi ,Sosok Yang Sederhana

 Kota Bengkulu, Sinarfakta.com-Surat Keputusan (SK) Kemendagri tentang penunjukann Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Arif Gunadi sebagai Pj Walikota, Serta Juga  mendapatkan pembekalan dari Kemendagri mengenai tugas-tugas Yang Akan diemban  sebagai Pj Walikota Bengkulu selama satu tahun kedepan yang Mana  direncanakan akan dilantik sebagai Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu pada Minggu Hari  (24/9/2023).

 

 

Menurut data dari e-LHKPN KPK, Arif Gunadi rutin melaporkan harta kekayaannya sejak tahun 2017.

Sebelum Menjabat Sesda Kota , Arif  Gunadi Pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Tahun 2017, Saat itu, dalam LHKPN khusus awal menjabat, Arif memiliki kekayaan sebesar Rp 113.000.000.Kemudian, pada 31 Desember 2021 lalu, sebagai Sekda Kota Bengkulu, Arif melaporkan harta kekayaannya sebesar Rp 331.000.000. Semua harta ini terdiri dari kas atau setara kas.

LHKPN terakhir Arif terkait kekayaannya adalah pada 31 Desember 2022 lalu, juga sebagai Sekda Kota Bengkulu.

Pada LHKPN 2022 ini, Arif melaporkan memiliki kekayaan sebesar Rp 523.230.998. Harta kekayaan ini berbentuk kas dan setara kas.

Dalam LHKPN ini, Arif juga tidak memiliki tanah atau bangunan seperti rumah, dan juga tidak memiliki kendaraan seperti mobil. Arif juga melaporkan dirinya tidak memiliki hutang.

Asisten I Sekda Kota Bengkulu, Eko Agusrianto mengatakan Arif Gunadi saat ini masih berada di Jakarta. Tadi pagi, Arif Gunadi telah menerima SK Kemendagri penunjukkan dirinya sebagai Pj Walikota Bengkulu.Arif juga telah mendapatkan pembekalan dari Kemendagri untuk kelancaran tugas-tugas Pj Walikota Bengkulu satu tahun kedepan Pungkasnya.[izwandi]

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.