Dukung Program Pembangunan Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Musrenbandes

0

Lebong sinarfakta.com– Bentuk mendukung program pembangunan di desa yang menjadi wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Polres Lebong Polda Bengkulu, Brigpol Meki Agusnaiwan, menghadiri kegiatan Musrenbangdes dan Penetapan, serta Pengesahan RKP tahun anggaran 2024, di Desa Talang Bunut, Kecamatan Amen, Kabupaten Lebong, Sabtu (30/9/2023).

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Utara Iptu M Subkhan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan desa merupakan wujud Polri hadir dalam mendukung dan memberikan pendampingan program desa, agar berjalan sesuai ketentuan yang berlaku.

Tambahnya lagi, kehadiran Bhabinkamtibmas juga semakin mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat (silaturahmi), untuk meningkatkan sinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam, Kades, BPD, Pendamping Desa, TA Kabupaten, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga desa setempat.

“Dengan menjaga silaturahmi yang baik, akan tercipta sinergi dengan masyarakat, mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.