Seleksi Bank Penampung Dana Hibah oleh KPU Provinsi Bengkulu untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024

0

Bengkulu Sinarfakta.com-Dalam rangka menindaklanjuti Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor 1373 Tahun 2023 tentang Pedoman Penatausahaan Seleksi Bank Penampung Dana Hibah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum, KPU Provinsi Bengkulu melaksanakan Seleksi Bank Penampung Dana Hibah Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2024. Acara seleksi ini berlangsung pada Sabtu dan Minggu, tanggal 4-5 November 2023, di Ruang Audio Visual Rumah Pintar Pemilu.

Tim Seleksi yang dipimpin oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono, didampingi oleh Anggota Emex Verzoni serta Sekretaris Kemas Mohammad Ajir, Kabag KUL Sudirman, Kabag TPHS Oktan Huzaeiry, dan Kasubbag Keuangan Ronny Novanda, mengundang 7 (tujuh) bank sebagai peserta dalam seleksi ini. Ke-7 bank tersebut adalah Bank Bengkulu, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Mandiri, Bank Muamalat, dan Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah.

Proses seleksi tersebut dibagi menjadi dua hari, yaitu pada Sabtu, 4 November 2023, yang melibatkan Bank Bengkulu, BRI, dan BSI, serta pada Minggu, 5 November 2023, yang melibatkan BTN, Bank Mandiri, Bank Muamalat, dan BTN Syariah. Dari ketujuh bank yang diundang, hanya BRI yang tidak hadir dalam proses seleksi.

Ini adalah informasi terkait proses seleksi bank penampung dana hibah dalam persiapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2024 berdasarkan keputusan KPU.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.