Kapolda Bengkulu Hadiri Upacara HUT ke 55 Provinsi Bengkulu

0

 

BENGKULU Sinarfakta.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs.Armed Wijaya MH menghadiri Upacara dalam rangka Peringatan HUT Ke-55 Provinisi Bengkulu.

Upacara peringatan hari ulang tahun ke-55 Provinsi Bengkulu dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA. Upacara berlangsung dengan khidmat di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, Sabtu (18/11/23).

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu menyampaikan rasa syukur atas usia Provinsi Bengkulu yang telah mencapai 55 tahun.

“Alhamdulillah, Provinsi Bengkulu telah memasuki usia ke-55. Ini merupakan momentum penting bagi kita untuk terus melangkah menapak tujuan demi mewujudkan dan memajukan pembangunan daerah,” ujarnya.

Tema peringatan tahun ini adalah “Terus Berkarya untuk Bengkulu Sejahtera.” Tema ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Bengkulu untuk terus berkreasi, berinovasi, dan berkolaborasi demi mewujudkan ekonomi berkelanjutan.

Gubernur Bengkulu juga menegaskan pentingnya sinergitas pembangunan di berbagai sektor, terutama sektor pelayanan publik di Provinsi Bengkulu.

“Kedepan, saya berharap kita senantiasa dapat memperkuat sinergitas pembangunan di berbagai sektor, khususnya sektor pelayanan publik di Provinsi Bengkulu,” tambahnya.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu juga mengingatkan akan segera dilaksanakannya ajang pemilihan umum pada tahun 2024. Beliau menghimbau seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat Bengkulu untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan tahun politik ini dengan jiwa kedewasaan yang tinggi.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan pesta demokrasi yang aman, damai, dan kondusif,” tandasnya.[**]

Leave A Reply

Your email address will not be published.