Desa Melaksanakan Pelatihan Kinerja Dan Fungsional Kapasitas BPD

0

Mukomuko Sinarfakta, com – Pemerintahan Desa Rawa Bangun Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko Melaksanakan Pelatihan peningkatan kapasitas kinerja Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023 Dikantor Desa Rawa Bangun Selasa (18/11).

Dalam kegitan tersebut menghadirkan nara sumber dari Sub Koordinator Bagian Hukum Pemkab Kabupaten Mukomuko, Nety Wismanarsari, SH, dan tampak hadir, Camat yang di wakili oleh kasi Ekobang, Bhabinkamtibmas, BPD, Pemdes, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan unsur lembaga yang ada di Desa Rawa Bangun.

 

Dalam Sambutannya, Kepala Desa Rawa Bangun, Yoyok Sudarsono menyampaikan, dengan adanya pelatihan yang di laksanakan Pemdes hari ini, kami berharap seluruh peserta bisa memahami apa yang di sampaikan oleh nara sumber, apa fungsi dan makna kinerja nya sebagai BPD di Desa yang kita cintai ini.

” Sementara itu, dengan adanya pelatihan pada hari ini, maka kinerja BPD lebih meningkat dan maksimal apa yang seperti di harapkan oleh masyarakat kita, karena ini sangat penting untuk demi kemajuan Desa Rawa Bangun yang kita cintai ini harap,” Yoyok Sudarsono. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.