Derta Rohidin Ajak Bundo Kanduang DPW IKM Jaga Terus Kekompakan dan Jaga Semangat Bergotong Royong

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Rohidin menghadiri pelantikan pengurus Bundo Kanduang DPW IKM Provinsi Bengkulu di Adeeva Hotel, Sabtu (25/11).

Derta mengatakan Bundo Kanduang memiliki peran yang sangat penting, dalam mengembangkan dan melestarikan budaya Minang Kabau serta menjadi wahana untuk memperkokoh tali silaturahmi sesama anggota.

“Seluruh anggota Bundo Kanduang mari bersatu padu, mendukung dan berpartisipasi aktif dengan setiap kegiatan yang dilaksanakan,” ujar Derta.

Lebih lanjut, menurut Derta perlu terus menjaga kekompakan agar meraih prestasi dan membangun nilai-nilai kekeluargaan yang selama ini diterapkan di Bundo Kanduang DPW IKM Provinsi Bengkulu.

“Marilah kita menjaga semangat kebersamaan dengan semangat gotong royong, menjalankan program DPW IKM dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah,” jelas Derta yang juga merupakan pembina Bundo Kanduang DPW IKM Provinsi Bengkulu

Untuk diketahui, Esi Nurasiah dikukuhkan sebagai Ketua Bundo Kanduang DPW IKM Provinsi Bengkulu oleh Ketua DPW IKM Provinsi Bengkulu Bujang HR bersama susunan kepengurusan periode 2023-2028.

Leave A Reply

Your email address will not be published.