Berlangsung Dengan Suka Cita, Creative Anak Muda Sumatera Utara Hadiri Perayaan Natal Tower Indah & Sekitarnya

0

Medan Sinar Fakta.com – Creative Anak Muda Sumatera dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris, Teguh Kawal Gurusinga serta didampingi oleh Ketua OKK, Eros Siagian, Ketua DPC CreaM Kota Medan Rasyid Ar-Ridho dan M. Nur Hidayat menghadiri Perayaan Natal 2023 yang berlangsung di Gang Tower, Kel. Harjosari II, Kec. Medan Amplas, Kota Medan. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari sabtu, 2 Desember 2023.

Perayaan natal itu diinisiasi oleh sekelompok Pemuda/i Gang Tower, Kel. Harjosari II dan sekitarnya. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para pemuka agama, tokoh masyarakat dan perwakilan pemerintahan diantaranya Lurah Harjosari II, M. Arbi Utama S, T.T.P,. M.A.P dan turut didampingi oleh Kepala Lingkungan II.

Lurah Harjosari II, M. Arbi Utama berpesan kita akan tingkat kan gotong royong untuk menghasilkan lingkungan yang bersih, kami dari pihak pemerintahan mengucapkan selamat natal untuk warga gang tower sekitarnya, pesan Arbi dalam sambutannya.

 

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Teguh Kawal Gurusinga menyampaikan bahwa Perayaan Natal pada tahun 2023 ini adalah momentum untuk meningkatkan ibadah kita kepada tuhan dan menjadikan kita sebagai hamba yang lebih dekat dengannya, ucap Sekretaris CreaM SUMUT itu.

Kawal juga berpesan “Junjung tinggi toleransi ummat beragama khususnya kepada kaum kristiani yang hari ini melaksanakan Perayaan Natal, hal ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk menjaga hubungan baik kepada saudara kita sebangsa. Karena persaudaraan bukan hanya karena satu suku dan agama,” pesannya.

Jika kita mampu untuk menjalin hubungan baik tersebut, saya yakin dan percaya kita kedepannya Indonesia akan lebih maju seperti yang kita harapkan untuk hidup rukun berdampingan dan memanusiakan manusia tanpa melihat batasan, apalagi sebentar lagi menjelang tahun politik menuju Pemilihan Umum 2024 pastinya akan banyak issue SARA yang bertebaran dan menjadi konsumsi publik, hal itu harus kita antisipasi bersama untuk membedakan mana yang benar dan salah serta baik dan yang buruk sehingga kita terhindar dari perpecahan etnis, suku dan golongan, ungkap Kawal.

Diakhir kegiatan itu Kawal menyampaikan Selamat Merayarakan Natal 2023, mari kita rayakan perayaan natal ini dengan suka cita, tutupnya (A.H).

Leave A Reply

Your email address will not be published.