Sukses Besar! Calon DPR RI, Suimi Fales, Hadiri Pengajian Megah Manaqib Kubro di Seluma Selatan

0

 

Seluma  Sinarfakta.com-Pada hari Minggu, 3 Desember, atmosfer religius menyelimuti Kelurahan Rimbo Kedui, Seluma Selatan, ketika puluhan warga berkumpul dalam sebuah pengajian megah, Manaqib Kubro, yang menampilkan kisah-kisah inspiratif dari kehidupan Syeikh Abdul Qodir Al-Jailani. Acara ini tidak hanya menjadi pusat pencarian berkah, tetapi juga sarana memperdalam ilmu dan meningkatkan spiritualitas.

Tampaknya, acara tersebut semakin bersinar dengan kehadiran tokoh penting, Suimi Fales, yang bukan hanya calon anggota DPR RI, tetapi juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu dari Fraksi PKB. Suimi Fales tidak hanya menunjukkan dedikasi politiknya, tetapi juga komitmen spiritualnya dengan menghadiri pengajian tersebut.

Dalam suasana penuh khidmat, Suimi Fales bersama puluhan peserta lainnya mencari inspirasi dan berkah, dengan harapan dapat terus berkembang sebagai pribadi yang lebih baik dan memberikan dampak positif pada masyarakat. Keikutsertaan tokoh publik ini memberikan pesan positif kepada masyarakat tentang pentingnya keseimbangan antara tugas politik dan perjalanan spiritual.

Pengajian Manaqib Kubro ini menciptakan momen berharga, di mana warga Rimbo Kedui tidak hanya merasakan atmosfer keagamaan yang kuat, tetapi juga mendapat inspirasi dari kehadiran seorang pemimpin potensial. Semoga semangat kebersamaan dan pencarian makna ini terus menginspirasi perubahan positif di tengah-tengah masyarakat.[pitra /SF]

Leave A Reply

Your email address will not be published.