Bupati Bagikan 220 Honorium Imam Masjid dan Pemuka Agama di 9 Kecamatan BU

0

 

Bengkulu Utara Sinarfakta.com – Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir. H Mian secara simbolis membagikan honorium kepada 220 Imam masjid dan pemuka agama di 9 kecamatan Kabupaten Bengkulu Utara (BU). di Balai Daerah Arga Makmur. Selasa (5/12/2023).

Bupati BU dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab BU sebagai bentuk tanda terima kasih atas pengabdiannya dalam menjalankan perintah agama, membimbing, serta menjadi tokoh tauladan di tengah-tengah masyarakat.

“Selain sebagai tanda terima kasih, harapannya adalah dapat membantu bagi para imam masjid dan pemuka agama lainnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab keseharian mereka,”ucapnya.

Selain itu, tujuan dengan diadakannya agenda rutin ini, untuk menjalin silaturahmi antar umat beragama, dalam hal ini berkumpul dan saling menyapa, sehingga terus terciptanya kerukunan antar umat beragama di Kabupaten BU, pada momentum yang berbahagia ini, disampaikan juga bahwa Kementrian Agama Kabupaten BU menerima penggargaan nasional.

“Dengan diraihnya prestasi ini, sebagai bentuk pasti. Bahwa kerukunan dan toleransi saling terjaga di Kabupaten BU, dengan terciptanya kawasan desan kerukunan umat beragama di desa Rama Agung, hidup saling rukun dan damai, harapan kita juga kepada pemuka agama untuk dapat memberikan contoh yang baik,”tutupnya[**]

Leave A Reply

Your email address will not be published.