Bupati Seluma Erwin Octavian, SE memasang peneng bantuan bedah rumah

0

Kabupaten Seluma Sinarfakta.com – Pada Rabu (6/12/2023), Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, secara langsung memasang peneng bantuan bedah rumah di Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Seluma Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh para Asisten, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Dinas Perkimhub, Camat Seluma Selatan, Lurah Sido Mulyo, serta diwakili Ketua Baznas Kabupaten Seluma dan perwakilan Polsek Seluma Selatan.

Salah satu penerima bantuan, Rahman, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma atas bantuan rumah swadaya yang diberikan.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyatakan bahwa program ini telah berjalan sejak awal tahun 2023, melibatkan bantuan rehab rumah sebagai hasil kolaborasi dana dari pusat, provinsi, dan kabupaten.

Bupati Seluma juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Seluma. “Ayo bergotong royong untuk menciptakan perubahan di Kabupaten Seluma ini,” ujar Bupati.

Selama acara, Bupati Seluma secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat Kelurahan Sido Mulyo, termasuk paket sembako dari Baznas Kabupaten Seluma, serta dokumen administratif seperti e-KTP, KIA, dan akte kematian dari Disdukcapil Kabupaten Seluma.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.