Arman Suri Ajak Warga Rejang Lebong dan Lebong Tidak Golput pada Pemilu 2024

0

Bengkulu,Sinarfakta.com – Arman Suri, calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari PKS nomor urut 5, atau yang akrab disapa Manlik, mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya di wilayah Rejang Lebong dan Lebong, untuk aktif menggunakan hak pilih mereka pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Demi masa depan yang lebih baik, mari kita semua bersama-sama menuju TPS pada tanggal 14 Februari dan jangan biarkan suara kita terbuang percuma dengan golput,” ujar Arman pada Sabtu (10/2/2024).

Arman menekankan bahwa semua calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil Rejang Lebong dan Lebong adalah putra-putri terbaik bangsa, yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

“Walaupun berbeda pilihan, kita harus menghargai setiap calon yang bertarung, karena mereka semua memiliki garis tangan untuk mewujudkan harapan masyarakat lima tahun ke depan,” tambahnya.

Arman Suri, yang berasal dari Desa Lubuk Belimbing 1, Kecamatan Sindang Beliti Ilir, Kabupaten Rejang Lebong, namun saat ini menetap di Bengkulu, dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap keadilan sosial, terutama dalam hal perlindungan hak-hak masyarakat.

Sejak tahun 2009, Arman aktif bersama pemuda Lembak mendirikan organisasi Lembak Sembilan Community (L9-COM), yang menjadi wadah perjuangan dan persatuan pemuda dan mahasiswa Lembak di Bengkulu. Melalui L9-COM, Arman dan kawan-kawan telah melakukan berbagai kegiatan positif, termasuk menyuarakan ketidakadilan di wilayah Lembak.

Tidak hanya peduli terhadap masalah sosial, Arman juga terlibat dalam upaya pemberdayaan pertanian. Pada tahun 2022, ia menjabat sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Rejang Lebong, dengan tujuan memperjuangkan kesejahteraan petani Rejang Lebong.

Majunya Arman sebagai calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu dipengaruhi oleh panggilan hati untuk lebih berkontribusi dan mengabdi kepada masyarakat melalui jalur legislatif.

“Dengan pengalaman dan pemahaman yang saya miliki, saya berharap dapat mewakili suara dan kepentingan masyarakat dengan baik di DPRD Provinsi Bengkulu,” tutupnya.(Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.