Kapolres Lebong Hadiri Kegiatan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

0

 

 LEBONG ,Sinarfakta.com– Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, menghadiri kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2024, dari KPU Lebong ke masing-masing PPK, Senin (12/02/24).

Adapun, kecamatan yang menerima logistik pada hari tersebut adalah Kecamatan Pinang Belapis, Kecamatan Topos, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kecamatan Lebong Selatan dan Kecamatan Bingin Kuning.

Keberangkatan Logistik Pemilu tahun 2024 dari Gudang logistik KPU Lebong dilepas oleh Ketua KPU Lebong, Ketua Bawaslu Lebong, Kapolres Lebong, Pabung 0409 R.L, Kajari Lebong, Asesten Kab Lebong, dan Kasatpol PP Kab Lebong.

Selama berlangsung kegiatan pendistribusian logistik pemilu KPU Lebong, dilakukan pengawasan oleh Bawaslu Kabupaten Lebong.

“Kegiatan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 KPU Kabupaten Lebong ini dilakukan pengamanan dan pengawalan oleh personel Polres Lebong yang terlibat dalam sprin Pam PPK dan TPS OMB Nala 2024 Polres Lebong dan personel Babinsa jajaran Kodim 0409 RL,” jelas Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui PS Kasubsi PIDM Humas Aipda Syaiful Anwar.[**]

Leave A Reply

Your email address will not be published.