Kapolda Bengkulu Terima Kunjungan Kerja Staff Ahli Menko Polhukam

0

BENGKULU sinarfakta.com– Kapolda Bengkulu Irjen Pol H. Drs. Armed Wijaya, M.H, didampingi Irwasda, Dirreskrimsus, Kabid Propam serta Kabid Kum menerima kunjungan kerja Staff Ahli Menko Polhukam untuk melakukan koordinasi terkait penguatan peran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam mendorong peningkatan ekonomi di daerah, dengan mempertimbangkan perspektif politik, hukum, dan keamanan, hari ini (02/04/24) bertempat diruang kerja Kapolda Bengkulu.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda Bengkulu, menyambut baik upaya koordinasi ini sebagai langkah strategis untuk memperkuat sinergi antara kepolisian, pemerintah daerah, dan instansi terkait lainnya dalam upaya meningkatkan perekonomian daerah.

Staff Ahli Menko Polhukam menjelaskan bahwa koordinasi antara Forkopimda sangat penting dalam merumuskan kebijakan dan langkah-langkah strategis yang tepat guna mempercepat pembangunan ekonomi di wilayah Bengkulu.

Kegiatan koordinasi ini menunjukkan komitmen dari pihak kepolisian dalam mendukung pembangunan ekonomi daerah khususnya di daerah Bengkulu, serta menggaris bawahi pentingnya kerjasama lintas sektoral dalam mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.[Sumber TBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.