SAFARI RAMADHAN DAN BUKA PUASA BERSAMA KAPOLRES BENGKULU UTARA DI POLSEK PUTRI HIJAU

0

Bengkulu sinarfakta.com- –  Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, mengadakan kegiatan Gelar Safari Ramadan, Kapolres Silaturahmi, Buka Puasa Bersama Kapolres Bengkulu Utara AKBP LAMBE PATABANG BIRANA  S.I.K., M.H., dan Santunan Anak Yatim di Mako Polsek Putri Hijau.

Kegitan Gelar Safari Ramadan, Buka Puasa Bersama, Santunan Anak Yatim di Mako Polsek Putri Hijau di pimpin oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H., di damping PJU Polres Bengkulu Utara, Personel Polsek Putri Hijau, Tokoh Masyarakat serta Anak Yatim.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K MH, memberikan arahan kepada Personil Polsek Putri Hijau dan memberikan kesempatan kepada Personil untuk menjawab pertanyaan serta memberikan hadiah bagi Personil yang bisa menjawab.

Pada saat silaturahmi dengan Masyarakat, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H dalam sambutanya, mengatakan kegiatan ini dalam rangka berbuka puasa sekaligus bersilaturahmi bersama muspika Kecamatan, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan perwakilan warga masyarakat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Lambe Patabang Birana S.I.K,M.H mengatakan, kegiatan buka puasa ini bertujuan untuk merajut kebersamaan dan solidaritas antar umat beragama serta mempererat ikatan silatuhrahmi diantara kita.

“Kita sangat mengharapkan peran tokoh agama dan masyarakat serta pihak Muspika Kecamatan, karena dapat membantu Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar kondusif dan aman sesuai apa yang kita harapkan,” ujar Kapolres.

“Dalam kesempatan ini tentunya saya berharap dukungan doa dari segenap masyarakat Kecamatan agar dalam menjalankan tugas melayani masyarakat, saya selalu diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT” harapnya.

Selanjutnya Kapolres Bengkulu Utara memberikan santunan untuk anak yatim kemudian dilanjutkan dengan buka Puasa bersama.[sumber:TBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.