Sinergitas TNI-POLRI Kapolsek Padang Jaya hadiri panen raya jagung Koramil lais.

0

 

Bengkulu sinarfakta.com – Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H menghadiri kegiatan panen raya jagung hibrida di lahan Ketahanan Pangan Koramil 423-03/Lais Kodim 0423/BU sebagai wujud sinegritas TNI Polri, Selasa (02/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil Lais, Camat Padang Jaya, Kapolsek Padang Jaya, Pimpinan BP2TP dan Pegawai, Kepala KUA, Kepada Desa Marga Sakti, Anggota Danramil Lais dan Anggota Polsek Padang Jaya.

Kegiatan tersebut digelar pada lahan jagung yang berada di Komplek ADC/LDC Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya, dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Iptu Ratno, S.H mengungkapkan “Panen jagung ini digelar oleh Koramil 423-03/Lais Kodim 0423/BU dalam rangka TNI bersinergi untuk pangan mandiri, mulai dari tingakat pusat hingga wilayah melaksanakan kegiatan penanaman dilahan-lahan yang ada”.

kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat serta sebagai kekuatan sinergi sebagai upaya ikut serta meingkatkan produksi pangan masyarakat.

“Sebagai rekan sinergitas TNI tentunya mendukung kegiatan panen jagung ini, serta untuk turut membantu pemerintah menjaga ketahanan pangan nasional selaras dengan tekad Polri” tutup Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H[sumberTBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.