Berkah Ramadan, MPC PP Kota Bengkulu Bagikan Beras Untuk Dhuafa

0

Bengkulu sinarfakta.com- Berbagi kasih dibulan Ramadhan 1445 H, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Bengkulu bagikan ratusan karung beras.

“Sumbangan ini dalam rangka berbagi kasih kepada kaum duafa dan pemulung se-Kota Bengkulu,” ungkap Ketua MPC PP Kota Bengkulu, Lissdakarviana SE MM, Rabu (3/4/24).

Ratusan karung beras ini dibagikan secara simbolis di sekretariat MPC PP Kota Bengkulu, jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Tampak ratusan penerima sembako yang sebelumnya telah mendapatkan kupon, berdatangan ke sekretariat MPC PP Kota Bengkulu untuk menerima beras.

Tampak hadir Ketua Majelis Pertimbangan Organisai (MPO) PP Kota Bengkulu yang juga mantan Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi dalam kegiatan tersebut.

“Selain beras, kita juga bagikan pakaian layak pakai untuk para penerima. Ini semua merupakan hasil sumbangan infak dan sedekah dari seluruh pengurus MPC PP Kota Bengkulu,” ungkap Lissdakarviana menambahkan.

Usai membagikan di sekretariat MPC PP Kota Bengkulu, ratusan karung beras lainnya dibagikan kepada penerima manfaat secara langsung dengan cara berkeliling.

Dengan menggunakan sejumlah mobil, dipimpin ketua MPC PP Kota Bengkulu disertai beberapa pengurus MPC lainnya berkeliling membawa ratusan karung beras untuk dibagikan kepada kaum duafa dan pemulung langsung ke rumah mereka.

Di lokasi yang sama, Sekretaris MPC PP Kota Bengkulu, Fachrulsyah SP, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan Pemuda Pancasila Kota Bengkulu.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kami MPC PP Kota Bengkulu, jadi setiap tahunnya kegiatan ini rutin kami laksanakan. Alhamdulillah setiap tahun makin banyak sumbangan yang berhasil dihimpun dari para pengurus MPC PP,” ungkap Fachrulsyah yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bengkulu terpilih 2024-2029 ini.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi pemantik untuk organisasi-organisasi lainnya yang ada di Bengkulu terutama Kota Bengkulu agar mau ikut berbagi dengan sesama, terutama dibulan yang penuh Berkah ini.

Menyisihkan sebagian rezeki untuk dibagikan kepada yang membutuhkan, saling mengasihi dengan sesama, mengharap ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Berbagi rezeki, sedikit meringankan beban masyarakat kita. Orang-orang yang ada disekitar kita, semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT, Amin,” tutupnya. [news]

Leave A Reply

Your email address will not be published.