Polsek Kampung Melayu Berbagi Dengan Masyarakat di Bulan Ramadhan

0

BENGKULU Sinarfakta.com- Polsek Kampung Melayu Polda Bengkulu berperan aktif dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat pada bulan suci Ramadhan. Dalam upaya mempererat tali silaturahmi serta memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Kampung Melayu AKP Saman Saputra, SH., MH, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kampung Melayu Ny. Ely Saman, turut serta menyemarakkan suasana Ramadhan dengan kegiatan berbagi yang dilaksanakan pada Rabu kemaren (03/04/24).

Pada kesempatan tersebut, Polsek Kampung Melayu telah menyalurkan bantuan berupa nasi kotak, Al-Qur’an, dan uang santunan dengan fokus utama pada Pondok Pesantren Al-Kahfi. Kegiatan berbagi ini menjadi wujud nyata dari kepedulian Polsek Kampung Melayu terhadap keberlangsungan dan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam bulan suci Ramadhan.

Setelah menyelesaikan sesi berbagi di Pondok Pesantren Al-Kahfi, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan berbagi takjil di depan Mako Polsek Kampung Melayu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, serta untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Kampung Melayu AKP Saman Saputra, SH., MH, menyampaikan harapannya agar kegiatan berbagi ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis.

“semoga dengan adanya kegiatan berbagi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar”. Sampainya.[sumberTBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.