Selama Gelaran Ops Pekat Polda Bengkulu Sita Ribuan Barang Bukti

0

 

Bengkulu sinarfakta.com-   Selama gelaran operasi pekat Nala I tahun 2024 yang di laksanakan oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran mulai tanggal 18 maret 2024 hingga tanggal 01 april 2024 berhasil mengamankan puluhan tersangka dan ribuan barang bukti.
Hal tersebut di ungkapkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S.Ik., M.Si., didampingi Wadir Reskrimum AKBP Andjas, S.Ik., serta Wadir Resnarkoba AKBP Tonny Kurniawan, S.Ik., saat pelaksanaan press conference capaian hasil operasi pekat nala I 2024 di Parkiran gedung Dit Reskrimum Polda Bengkulu hari ini (14/0424 ).
” total ada 410 orang tersangka yang kami amankan, masing – masing polres 5 dan polda Bengkulu 6 orang baik TO dan Non TO.” Sampai Kabid Humas Polda Bengkulu.
Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, dari 410 orang tersangka tersebut berhasil disita sebanyak 3830 barang bukti baik miras, petasan, narkoba, alat kontrasepsi, dan motor.
” capaian selama operasi pekat nala I tahun 2024 baik TO dan Non TO seluruhnya 100 persen, untuk kasus menonjol mucikari dan penyebaran video porno.” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.
Kabid Humas Mengatakan, pihaknya mengharapkan peran serta masyarakat memberantas pekat yang terjadi di lingkungan sekitar guna mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di Provinsi Bengkulu.
” Kami akan meningkatkan sinergitas tiga pilar antara TNI – Polri dan masyarakat guna wujudkan kamtibmas yang kondusif.” Kata Kabid Humas Polda Bengkulu.
Usai pelaksanaan press conference, Kabid Humas Polda Bengkulu didampingi Wadir Reskrimum dan wadir reskrimum Polda Bengkulu langsung melakukan pemusnahan barang bukti.[sumberTBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.