Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Gading Cempaka Pengamanan Ibadah Shalat Taraweh

0

 

BENGKULU sinarfakta.com – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan ibadah isya dan sholat Tarawih, Personel Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan sholat Tarawih di Masjid di wilayah Hukum Polresta Bengkulu, Selasa (03/04/2024).

Kapolresta Bengkulu Kombes pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suwantoro mengatakan kegiatan yang dilakukan personel Polresta Bengkulu ini merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih di bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Kali ini Anggota patroli sambang Masjid Jamik Al Huda Jalan Danau Panorama Kota Bengkulu untuk memastikan keamanan dan kenyamanan jema’ah saat melaksanakan ibadah sholat tarawih,” ujarnya.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih dan merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

Personel Sat Samapta juga Tim patroli juga menyambangi juru parkir yang ada di jalan Letjend Suprapto Kec Ratu Samban untuk selalu memperhatikan kendaraan yang terparkir dan selalu waspada untuk menghindari tindak pidana yang tidak di inginkan.

Anggota patroli mendatangi security yang ada di Bank BCA Padang Jati untuk memberi himbauan untuk selalu waspada dan siaga untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan.[sumberTBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.