APEL PAGI DI PASAR SEMBAYAT: Kabupaten Seluma Teguh dalam Disiplin dan Administrasi

0

Sembayat, Sinarfakta.com- Suasana semangat menyala di Pasar Sembayat saat Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma, Riduan Sabrin, ST, memimpin apel pagi bersama pada Rabu (15/5/2023). Bertindak sebagai pembina apel dari Bapenda Kabupaten Seluma, ia ditemani oleh para Asisten, staf ahli, Baznas Kabupaten Seluma, serta seluruh pegawai negeri dan non-pegawai negeri (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam amanatnya, Asisten Administrasi dan Umum menekankan pentingnya disiplin dan administrasi yang baik dalam setiap aktivitas. “Kami terus mengingatkan agar kinerja tetap optimal, dengan mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan, terutama dalam hal disiplin. Selain itu, setiap kegiatan harus didukung dengan administrasi yang baik,” ujarnya.

Komitmen untuk menjaga disiplin dan ketertiban serta menerapkan prinsip administrasi yang baik merupakan bagian dari upaya Kabupaten Seluma untuk meningkatkan efisiensi dan profesionalisme dalam pelayanan publik. Dengan memastikan bahwa setiap tindakan didasari oleh keteladanan dan pengelolaan yang terukur, diharapkan akan tercipta lingkungan kerja yang lebih produktif dan bertanggung jawab di semua lapisan masyarakat.

Apel pagi bersama ini juga menjadi wadah untuk memperkuat solidaritas dan semangat bersama dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Seluma untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan. Dengan komitmen yang kokoh dan kerja keras yang berkelanjutan, Kabupaten Seluma siap untuk menghadapi berbagai tantangan yang ada dan mengemban tugas-tugas pelayanan publik dengan penuh integritas dan dedikasi.[izwandi sinarfakta.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.