Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Bengkulu: Sinergi Media dan Pemerintah untuk Kemajuan Kota

0

Bengkulu,Sinarfaktra.com-  Rabu (15/05/2024) – Auditorium RRI Bengkulu menjadi saksi pergantian kepemimpinan yang sarat makna saat Mochammad Bugi Hidayat resmi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Jodi Purgito. Dalam momentum serah terima jabatan ini, suasana haru dan harapan baru terasa begitu kuat.

Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan Pemerintah Kota Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Gita Gama, menjadi momen penting untuk menyatukan visi ke depan.

Gita Gama dalam sambutannya berharap agar RRI Bengkulu dapat terus menjalin kolaborasi yang erat dengan Pemerintah Kota. Sinergi yang kuat antara media dan pemerintah diharapkan akan memperkuat penyajian informasi yang bermanfaat serta mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bengkulu.

Mochammad Bugi Hidayat, yang telah mengabdi dengan penuh dedikasi di Bengkulu, menyampaikan rasa haru dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung RRI Bengkulu selama kepemimpinannya. Ia mengajak para tamu undangan untuk tetap menjaga sinergi dengan RRI Bengkulu di masa yang akan datang, sembari berharap agar kerjasama antar instansi dapat semakin baik di bawah kepemimpinan Kepala LPP RRI yang baru.

Sementara itu, Jodi Purgito yang kini mengambil alih posisi kepemimpinan, berjanji untuk melanjutkan sinergi yang telah dibangun sebelumnya. Dengan latar belakang pengalaman sebagai Kepala LPP RRI Kupang, Jodi berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Provinsi, Dewan Pengawas RRI, Korwil 14 Palembang Belajasumba, serta para angkasawan dan angkasawati RRI Bengkulu, menandai awal dari babak baru bagi peran RRI sebagai sumber informasi terpercaya dan berimbang, serta fokus pada peran edukatif kepada masyarakat sebagai lembaga penyiaran publik.[izwandi sinarfakta.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.