Bapelitbangda Targetkan Pembahasan PRA RKA Tahun 2025, Siap Pada 24 Mei

0

 

Mukomuko Sinar fakta, com – Penyusunan tahap awal dalam penyusunan Pra RKA Tahun Anggaran 2025, yang dilakukan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko telah mencapai 40 persen, kegiatan ini di lakukan untuk menyusun rencana kerja dan Anggaran setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di laksanakan di Ruangan Kantor Badan Perencanan Dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Mukomuko, Jum’at (17/5/24).

Kepala Dinas Bapelitbangda menjelaskan, untuk pembahasan Pra RKA dari kemaren allhamdulilah sampai hari ini sudah selesai khususnya yang berkaitan dengan 15 Kecamatan sudah selesai, mulai hari ini kami baru mulai untuk setiap. SKPD,dari target kami Tanggal 23 atau Tanggal 24 harus sudah selesai.

 

” Kami mengupayakan sebulan SKPD jadi Satu Tim Tiga SKPD, tetapi SKPD ini Tidak bisa pas pada waktu yang di jatwalkan, karena ada kegiatan – kegiatan yang menurut mereka tidak bisa di tinggalkan, kamipun meminta pembahasan ini selain dari bidang yang menangani perencanaan juga operatornya dan Kepala Dinasnya, sehingga apa-apa yang menjadi diskusi pokok pokok pembahasan bisa di eksekusi pada waktu dan hari itu juga.

Kami berharap ini nantinya, pwmbahasan ini kalau sudah selesai bisa kita lakukan ripiu ke Ispektorat, tentu nantinya akan kita fasilitasi dengan pihak- pihak yang terkait di Propinsi Bengkulu yang di dampingi oleh Tim TA PD atau RKPD yang ada di Bapepda Tim propinsi Bengkulu, ” Kata Kepala Dinas Baplitbangda Gianto, (ADV Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.