Polsek PU. Tanding Lakukan Monitoring dan Pengecekan Personil di Jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau

0

 

CURUP,Sinarfakta.com – Pada hari Jumat (17/05/24), Polsek PU. Tanding dari Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan monitoring dan pengecekan personil pengamanan (pam) di jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek PU. Tanding, IPTU Hengky Noprianto, SH, MH, bersama dengan personel Polsek PU. Tanding.

Dalam pengumuman kegiatan ini, Kapolsek IPTU Hengky Noprianto menjelaskan bahwa monitoring dan pengecekan personil pam dilakukan secara rutin setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 17.00 WIB. “Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor di wilayah hukum Polsek PU. Tanding, terutama di Kecamatan Binduriang,” ungkap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. “Seluruh personil Polsek PU. Tanding yang bertugas di jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau diharapkan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, baik pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek PU. Tanding untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang melintasi jalur tersebut. Dengan monitoring yang rutin dan pengecekan personil yang cermat, diharapkan dapat meningkatkan efektivitas pengamanan dan mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan di wilayah tersebut.[

Leave A Reply

Your email address will not be published.