Bupati Tanda Tangani Dana Hibah Untuk Pengaman Pilkada

0

 

Mukomuko Sinarfakta, com – Bupati Mukomuko Menenda Tangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Piilkada Tahun 2024 di ruang rapat Bupati Senin (20/5/24).

Dalam. Rapat penandatanganan tersebut di hadiri oleh, Kapolres Mukomuko, Kodim 0428 Mukomuko, Kejari Mukomuko, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD), Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panwaslu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), dan Dinas yang terkait,.

Dalam rapat penandatanganan Bupati Sapuan SE, MM, AK, CA, CPA, CPI, menyampaikan bahwa pilkada serentak ini mungkin, pengamanan lebih ringan dari pida pilkada sebelum-belumnya, cukup untuk pengamanan TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Mukomuko, maka oleh itu kami berharap kepada TNI dan Polri yakin bisa mengamankan pilkada tahun ini aman dan kondusip tidak ada jabatan apapun, “sampai Sapuan.

 

”Dirungan terpisah kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menyampaikan penandatanganan ini sebenarnya sudah lama di minta oleh Bapak Seketaris Daerah (Sekda) tetapi ada beberapa kendala dari salah satu pihak penerima Dana Hibah tersebut, tetapi alhamdulilah sekarng sudah di tanda tangani hari ini.

“Sedangkan Dana untuk Pengamanan untuk Polres dan Kodim 0428 5 milyar, kami dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tinggal menyalurkan saja, hari atau minggu ini Dana tersebut sudah bisa kita tranfer, tingal lagi kita masukan berkas, karena dana tersebut hanya lewat melalui kami dari Badan Keuangan Daerah (BKD) langsung masuk ke Rekening tujuan, “kata Ali Muchin S, Pd, MAP. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.