Pemerintah Kota Bengkulu Serahkan Motor Trail Baru kepada Dinas Pemadam Kebakaran

0

 

Kota Bengkulu Sinarfakta.com-Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, secara resmi menyerahkan satu unit motor trail baru kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu. Motor tersebut diberikan sebagai tambahan kendaraan operasional bagi personel yang bertugas di lapangan.

Penyerahan motor trail ini sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Bengkulu atas kinerja luar biasa Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dalam memberikan pelayanan, bantuan, dan penyelamatan kepada masyarakat. Acara penyerahan dilakukan setelah apel pagi di kantor damkar pada Rabu (22/5/24).

Saat memberikan sambutan, Arif menyatakan rasa bangganya atas kinerja tim damkar Kota Bengkulu. Ia juga mengucapkan terima kasih atas upaya tim damkar dalam mengevakuasi empat korban kebakaran dari sebuah ruko yang terbakar belum lama ini.

“Pemerintah Kota Bengkulu sangat menghargai dan mengapresiasi kinerja yang baik dari tim damkar. Hari ini, kita memberikan satu unit kendaraan trail baru sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang luar biasa,” ujar Arif.

Arif juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bengkulu akan terus memberikan dukungan dan perhatian kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, termasuk dalam pemenuhan sarana, prasarana, dan kesejahteraan personel.

Selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Yuliansyah menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Menurutnya, tugas damkar tidak hanya sebatas pemadaman kebakaran, tetapi juga meliputi penanganan berbagai bencana dan operasi penyelamatan lainnya.

“Kami akan menggunakan motor trail ini dengan penuh semangat, baik dalam operasi pencarian korban maupun dalam penanggulangan berbagai bencana,” tambah Yuliansyah.

Dengan adanya motor trail baru ini, diharapkan tim damkar Kota Bengkulu dapat lebih efektif dan efisien dalam menjalankan tugas kemanusiaan mereka.

Pewarta;Indra Gunawan

Editing  ;Izwandi

Leave A Reply

Your email address will not be published.