Pemkab Bengkulu Utara Hadiri Rapat Mediasi dengan Pemkab Lebong

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), yang diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Fitriyansyah,S.STP, MM, menghadiri undangan dari Gubernur Bengkulu terkait rapat tindak lanjut mediasi awal antara Pemerintah Kabupaten BU dengan Pemerintah Kabupaten Lebong. Rapat tersebut dilangsungkan di Ruang Rapat Rafflesia Lantai II Kantor Gubernur Bengkulu pada Selasa (21/5/2024).

Dalam pertemuan ini, delegasi dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala DPMPD, Kepala Bagian Pemerintahan, dan Kepala Bagian Hukum Setdakab Bengkulu Utara. Sementara itu, delegasi dari Pemerintah Lebong turut hadir dengan kehadiran Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala DPMPD, Kepala Bappeda, Kabag Hukum, Kabag Pemerintahan, dan didampingi oleh kuasa hukum.

Rapat mediasi ini merupakan langkah awal untuk menyelesaikan permasalahan antara kedua pemerintah kabupaten yang terkait dengan berbagai hal. Dengan kehadiran para pejabat dan kuasa hukum dari masing-masing pihak, diharapkan dapat ditemukan solusi yang saling menguntungkan dan mengakhiri perselisihan yang ada.

Pewarta;Indra Gunawan

Editing  ;Izwandi

Leave A Reply

Your email address will not be published.